ASR kampung naga 7-8 april 2010

hari rabu-kamis kemaren tanggal 7-8 april 2010 gua ke kampung naga buat ASR ( auliya student reasearch) seru sih lumayan, tidur di atas tiker, malem gak ada lampunya sama sekali, makanan seadanya tapi enaaaak makanan nya, toilet ato tempat mck nya begitu, tapi selama di kampung naga gua gapernah make toilet nya kalo mandi gua harus naik lebih dari 300 tangga, bayangin dong sampe rumah gempor naikin tangga buat mandi 2x, buat ke bis bawa ransel 1x, nurunin tangga 2x abis mandi, 1x menuju kampung naga bawa ransel, eeeeh sumpah kaki gua masih sakit sampe sekarang heeeeem tapi berkesan sih apalagi yang di bis nya seru seru seru seru seru dan akhirnya sampai sekolah jam setengah 8 padahal target nya jam 6, jam setengah 8 gara gara macet tapi enak nya sih lebih malem lagi nyampe nya, dan saat sampai di sekolah gue turun dari bis dan masuk ke mobil terus otw rumah, jam 8 sampai rumah solat, makan, tidur.

0 Response to "ASR kampung naga 7-8 april 2010"

Posting Komentar